X

Exabytes Indonesia Perkenalkan Solusi Mobilitas Baru bagi Enterprise Melalui EBiz Mail PRO Media Launch

Setelah memberikan 5000 domain gratis bagi UMKM melalui program GROW, kini Exabytes Indonesia memperlihatkan keseriusannya dalam menggarap segmen perusahaan dengan meluncurkan solusi penunjang mobilitas bisnis perusahaan, EBiz Mail PRO.

Jakarta, 9 November 2017, Exabytes Indonesia mengadakan E-Biz Mail PRO Media Launch, untuk memperkenalkan E-Biz Mail PRO, sebuah solusi email bisnis untuk meningkatkan mobilitas perusahaan dan UKM (enterprise) yang juga menawarkan keunggulan lain seperti reabilitas, flexibilitas dan keamanan untuk memastikan email perusahaan dapat diakses dari mana saja, kapan saja dan dengan menggunakan device apa saja secara aman.

Diluncurkannya EBiz Mail PRO sebagai solusi mobilitas untuk perusahaan ini juga menunjukkan keseriusan Exabytes Indonesia dalam menggarap segmen enterprise (perusahaan dan UKM) setelah sebelumnya serius menggarap segmen UMKM.

“Melihat besarnya peranan mobilitas bagi perkembangan bisnis perusahaan, Exabytesberkomitmen untuk menghadirkan teknologi untuk membantu meningkatkan produktifitas bisnis perusahaan. Oleh karena itu, kami terdorong untuk memberikan solusi mobilitas baru sebagai salah satu penggerak bisnis perusahaan”, ujar Anggoro Aninditho, Business Development Manager Exabytes Indonesia.

Exabytes juga terinspirasi dengan tren perusahaan mengadopsi perangkat mobile, dimana teknologi kini mampu menjadi penggerak perekonomian. Exabytes berharap EBiz Mail PRO dapat diterima oleh banyak enterprise dan membawa dampak yang besar bagi perkembangan bisnis perusahaan.

“Ada dua fitur dalam EBiz Mail PRO yang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bisnis perusahaan seperti remote wiping of mobile devices yang memungkinkan pengguna untuk menghapus data email pada perangkat yang telah tersinkronisasi dengan cepat dan mudah dengan menggunakan fitur ActiveSync, dan Over-the-air synchronization for smartphone yang mendukung sinkronisasi untuk kalendar, tugas, catatan ataupun kontak email pengguna.” Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia menjelaskan dua fitur unggulan dari EBiz Mail PRO sebagai inovasi solusi mobilitas dari Exabytes bagi perusahaan.

Melihat perkembangan mobilitas perusahaan di Indonesia, Exabytes juga sepenuhnya sadar bahwa ancaman kebocoran data dan keamanan akan semakin besar, untuk itu, solusi ini juga dilengkapi oleh proteksi berlapis termasuk IDS (Instrusion Detection) untuk memenuhi kebutuhan enterprise akan keamanan digital di era mobilitas.

Seperti fitur remote wiping of mobile devices, extra Layers of Protection, over-the-air synchronization for smartphone, message prioritization and throttling, dan two-way synchronization for Microsoft Outlook.

Be Adventurous, Creative and Positive!