X

Latest Articles

Mainan Jaman sekarang Rasa Jaman Dulu

Bahas permainan anak 90’an emang ngga ada bosennya ya. Anak-anak jaman dulu tuh kalo main bukan cuma di dalem rumah terus, tapi keluar rumah dan main sama anak-anak tetangga. Sebenernya permainan anak sekarang juga mirip-mirip…

November 1, 2016
Menjadi “Si Pemalu” Ga Selamanya Negatif Kok

D’RIMers memiliki sifat pemalu terkadang menjadi masalah besar bagi sebagian orang. Namun menjadi pemalu ga selamanya negatif kok, kamu yang pemalu juga memiliki kelebihan yang bahkan tak dimiliki oleh orang yang ekspresif. Mau tau apa…

October 31, 2016
Menghadapi Orang Plin Plan? Siapa Takut!

Sering berhadapan dengan orang plin plan? Pasti sebel dong ya D’Rimers.. Tadi ngomong apa besok ngomongnya apa. Dari masalah janjian sampai masalah pekerjaan. Plin Plan adalah kepribadian yang selalu berubah-rubah karena mudah dipengaruhi oleh keadaan…

October 27, 2016
Empat Fakta Orang Indonesia Yang Harus Kamu Ketahui

Kita sebagai orang Indonesia tanpa sadar sering melakukan hal-hal yang unik, ajaib, antimainstream, yang sering kita ulang-ulang. Ya kan? Kira-kira apa aja yaa itu, nih kita punya infonya buat kalian.   Pertanyaan “Kapan libur?” Pertanyaan…

October 25, 2016
Yang Mau Nikah, Baca Persiapannya Dulu yuk!

Kebanyakan cewek pasti pada Baper ya baca pemberitaan nge Hitz dimana ada pasangan yang menikah di hari ke-7 perkenalan mereka, itu tuh mbak Rey Utami sama Pablo Putra Benua (buset,anaknya benua?). Mereka bertemu lewat aplikasi…

October 24, 2016
Masih Yakin Kalau Badut itu Lucu?

Baru-baru ini pemberitaan di media online sedang dihebohkan dengan teror badut horror yang melanda Amerika Serikat, Inggris dan Australia (untung belum masuk Indonesia). Teror yang dilakukan cukup meresahkan warga. Karena selain membujuk anak-anak untuk masuk…

October 21, 2016
Kisah Artis ini Kalau Jadi Judul FTV

Kalau nonton tv, baca berita online, atau buka sosmed pasti di dominasi berita-berita dari artis-artis ibu kota. Ada yang emang sengaja pengen cari sensasi tapi ada juga yang menutup rapat rahasia pribadinya tapi ketauan juga.…

October 20, 2016
5 Jurus Jitu agar Kamu ga Laperan

Makan adalah kebutuhan bagi setiap makhluk hidup. Namun seringkali nafsu makan kita sulit terkendali, asupan nutrisi yang rendah, stress, atau kelelahan bisa menjadi salah satu faktor yang membuat kamu cepat lapar. Padahal, konsumsi makanan yang…

October 18, 2016
5 Cara Ngadepin Orang Yang Suka Gosipin Kamu

Hidup itu gak sempurna, banyak lika-likunya. Kadang seneng, kadang sedih. Ada yang suka sama kamu, ada juga yang gak suka sama kamu. Nah, yang bikin gak asyiknya lagi itu saat ada orang yang ternyata ngefans…

October 17, 2016
5 Minuman Sehat Di Pagi Hari

Setelah semalaman kita tertidur, pasti perut kita akan terasa kosong karena belum memakan apa-apa dan badan kita pun merasakan dehidrasi. Sebelum kamu mengisi perut kamu dengan cemilan atau makanan berat, baiknya sih kamu minum dulu…

October 13, 2016
1 21 22 23 24 25