X

Soundtrack Film The Greatest Showman Ini Akan Membuatmu Semakin Termotivasi Mewujudkan Mimpi

“ You don’t need everyone to love you, just a few good people.”

– Charity Barnum

Dari kutipan di atas, pasti kamu udah bisa nebak kalau kutipan tersebut ada di film The Greatest Showman. The Greatest Showman adalah film yang menceritakan kisah tentang Charity Barnum dalam mewujudkan mimpinya menjadi seorang pencipta sirkus. Charity Barnum sendiri merupakan seorang visioner (orang yang selalu optimis dan berpikir ke depan). The Greatest Showman adalah film yang diangkat dari kisah nyata, D’RIMers.

Selain filmnya yang sangat indah dan penuh akan pesan moral, lagu-lagunya juga gak kalah kece, loh! Soundtrack dari film The Greatest Showman mengajarkan kita untuk tidak mudah menyerah menggapai mimpi. Penasaran lagu apa aja ya kira-kira? Cari tahu sekarang yuk!

1. This Is Me- Keala Settle

“When the sharpest words

Wanna cut me down

I’m gonna send a flood, gonna drown them out

I am brave, I am bruised

I am who I’m meant to be

This is me”

Lagu yang satu ini memang gak perlu diragukan lagi keindahannya. Bahkan lagu ini berhasil memenangkan lagu terbaik di Golden Globe 2018. Lagu ini mengajarkan untuk tidak mudah hancur karena kata-kata orang lain yang ingin menjatuhkanmu. Kamu berhak bahagia dengan caramu sendiri. Tidak ada satu orang pun yang berhak menentukan arah hidupmu dan jangan sampai perkataan orang lainlah yang justru menghancurkanmu.

2. A Million Dreams- Ziv Zaifman, Hugh jackman, Michelle Williams

“Every night I lie in bed

The brightest colors fill my head

A million dreams are keeping me awake

A million dreams, a million dreams

I think of what the world could be

A vision of the one I see

A million dreams is all it’s gonna take”

Impianlah yang bisa membuat seseorang akan semakin hidup. Ketika kamu punya mimpi yang ingin dicapai, biarkan mimpi itu hidup dan terus bertumbuh. Biarkan mimpimu yang membuatmu selalu semangat bangun pagi untuk berusaha mewujudkan mimpi.

3. Rewrite The Stars- Zac Efron Feat Zendaya

“Nothing could keep us apart

You’d be the one I was meant to find

It’s up to you, and it’s up to me

No one can say what we get to be

So why don’t we rewrite the stars?”

Buat yang kangen sama suara indahnya Zac Efron, lagu ini bisa mengobati rindumu. Lagu yang satu ini juga menjadi pelajaran berharga untuk setiap pasangan yang lagi ada masalah. Bahwa ketika ada masalah besar yang menghadang, jangan pernah menyerah. Berusahalah untuk menyelesaikan masalah itu berdua, meski pada akhirnya mencapai kata perpisahan, setidaknya kamu telah berjuang semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya. (PHP)

Be Adventurous, Creative and Positive!