X
Program ›› Jelajah Jakarta ›› Jelajah Jakarta- Menjelajahi pusat primata Schmutzer

Jelajah Jakarta- Menjelajahi pusat primata Schmutzer

24 January 2018

Jelajah Jakarta episode ini masih berada di Ragunan. Di Ragunan juga terdapat konservasi primata berkelas internasional yaitu pusat primata Schmutzer yang buka pada pukul 9 pagi hingga 5 sore. Suasana di dalam Schmutzer ini dibuat mirip sekali dengan habitat asli mereka. Semua jenis primata di Schmutzer sangat dijaga ketat kesejahteraannya oleh petugas kebun binatang, hal itu dilaksanakan dibawah komanda bapak Hermansyah selaku kepala satuan pelaksana kesejahteraan satwa. Pengunjung yang datang pun dapat memasuki pusat pendidikan primata untuk melihat museum yang berisi foto pendiri Schmutzer yaitu Puck Schmutzer.

 

Taman Margasatwa Ragunan adalah sebuah kebun binatang yang terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Indonesia. Taman Margasatwa ini memiliki luas 147 hektar dan berpenghuni lebih dari 2.009 ekor satwa serta ditumbuhi lebih dari 20.000 pohon membuat suasana lingkungannya sejuk dan nyaman.

 

Setiap simbol pasti memiliki cerita tersendiri. Jelajah Jakarta akan mengajak anda untuk mencari tahu cerita dari simbol dan ikon dari Ibukota.

Be Adventurous, Creative & Positive!