X
Program ›› Kenapa Harus Nonton ›› Insidious: The Last Key, banyak kejutan dan Kisah Masa Lalu! | Kenapa Harus Nonton

Insidious: The Last Key, banyak kejutan dan Kisah Masa Lalu! | Kenapa Harus Nonton

19 January 2018

Sinopsis 

Insidious: The Last Key bercerita tentang parapsikolog Elise Rainer (Lin Shaye) yang sudah pensiun sejak peristiwa mengerikan di Insidious Chapter 3 kini berurusan kembali dengan kegelapan dan iblis jahat. Dia bersama Spech (Leigh Whannell) dan Tucker (Angus Sampson) pulang kembali ke kampung halamannya, untuk menyelidiki gangguan supranatural di rumah yang pernah ditempati Elise saat muda dulu.

Insidious: The Last Key, atau yang dikenal dengan Insidious Chapter 4 tayang serempak di bioskop seluruh Indonesia pada 10 Januari 2018 kemarin. Film bergenre horor supranatural ini disutradarai oleh Adam Robitel. Selain ceritanya yang mengikuti alur chapter sebelumnya, pemain dalam film ini pun masih sama. Elise Rainier sebagai tokoh utama diperankan oleh Lin Shaye. Leigh Whannell, sang penulis berperan sebagai Specs dan Tucker yang diperankan oleh Angus Sampson.

Berbeda dari Film Horor Umumnya

D’RIMers, umumnya kan film horror itu identik dan dipenuhi sama hantu-hantu, tapi beda sama film yang satu ini. Di Insidious Chapter 4 ini lebih banyak cerita keluarga dan kisah masa lalu Elise. Film ini juga bisa memberi pembelajaran pada orang tua yang punya anak indigo, tentang bagaimana cara dan menyikapinya.

Selain kejutan dari musik-musik scoringnya, masing-masing tokoh di film ini juga memberi kejutan dan pesan tak terduga lewat adegan-adegan yang dimainkannya. Jadi setiap tokoh punya peranan penting dalam film ini, D’RIMers.

Kenapa Harus Nonton bakal mereview film-film, baik yang baru dirilis maupun film lama. Review dikemas lebih singkat dan menarik, dengan tidak mengurangi nilai film.

Be Adventurous, Creative & Positive!