X

Dianggap Sebagai Kembar Tercantik Di Dunia, Ava dan Leah Di Kontrak Agensi Model Dari Kecil

Tak hanya digunakan untuk media komunikasi semata, media sosial kini jadi sumber segala macam bentuk informasi dan hiburan. Mulai dari yang temanya ringan dan bisa dikonsumsi semua orang, sampai yang bertema berat. Termasuk berita tentang dua anak kembar yang disebut-sebut sebagai kembar tercantik di dunia ini. Siapakah mereka?

Mereka adalah Leah Rose dan Ava Marie. Dua gadis kembar asal California yang disebut sebagai kembar tercantik di dunia. Tak hanya orang umum yang berpendapat seperti itu, para pakar kecantikan pun rupanya punya pendapat serupa. Jika diperhatikan, nyaris tak ada perbedaan pada wajah keduanya. Ya, keduanya memang kembar identik, sehingga sulit dibedakan.

Di Kontrak Oleh Agensi Model Sejak Usia 6 Bulan

Kembar tercantik

Sejak kecil Leah dan Ava memang sering diajak jalan-jalan keluar oleh Jaqi, sang ibu. Orang-orang yang ditemui Jaqi di jalan sering memuji kecantikan putri kembarnya. Selain itu Jaqi juga hobi menggungah foto kedua anaknya ke media sosial. Tak hanya pengikut media sosialnya yang meningkat drastis, pujian demi pujian pun membanjiri kolom komentar.

Sampai akhirnya seseorang menawarkan Jaqi untuk memasukan kedua anaknya ke sebuah agensi model. Sang ibu tak langsung menerima tawaran tersebut, perlu waktu sekitar tiga bulan untuk memikirkannya. Dan saat anaknya berusia 6 bulan, Jaqi memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan sebuah agensi model.

Karier Modeling Yang Sempat Terhenti

Mengingat usia anaknya yang masih sangat kecil saat itu, Jaqi memutuskan untuk tidak terlalu sering menerima tawaran modeling untuk kedua anaknya. Meski sempat terhenti, namun setahun lalu, Leah dan Ava mulai aktif kembali di dunia modeling. Keduanya melakukan pemotretan untuk majalah dan baju anak-anak.

Tak tanggung-tanggung, kini Leah dan Ava dikontrak oleh dua agensi sekaligus. Menurut Jaqi, itu tak masalah karena dua agensi tersebut berada di kota yang berbeda. Satu agensi berada di kota Los Angeles dan satu lagi berada di Orange Country, California.

Memiliki Banyak Kegiatan Diluar Modeling

Seperti anak-anak seusianya, Leah dan Ava juga punya beragam aktivitas di luar kegiatan modelingnya. Seperti mengikuti les balet dan latihan berenang. Kegiatan-kegiatan tersebut rutin mereka lakukan setiap minggunya. (DN)

Be Adventurous, Creative & Positive!