X

Sadar atau Enggak 4 Hal ini akan “mati” Secara Perlahan oleh Generasi Milenial

Buat kamu yang lahir antara tahun 1980-2000 berarti kamu masuk dalam generasi milenial nih D`RIMers. Apa sih generasi milenial itu? Menurut Yoris Sebastian, salah satu sifat yang sangat mencirikan generasi milenial adalah generasi sangat mementingkan segala sesuatu yang praktis dan efisien. Karena sifat yang efsisien inilah nantinya generasi ini akan “membunuh” beberapa hal berikut ini secara perlahan.

Dilansir dari businessinsider inilah empat hal yang akan “mati” secara perlahan oleh generasi milenial.

1. Sereal

Generasi milenial merupakan tipe generasi yang ingin melakukan segala hal dengan praktis dan cepat. Oleh karena itu untuk generasi milineal sendiri sarapan dengan sereal akan membuang waktu lebih banyak, karena harus membuang waktu lebih banyak untuk menyiapkan sereal (atau bubur) dan mencuci piring sesudah makan.

Sebaliknya, generasi milenial lebih memilih untuk sarapan dengan minum yoghurt ataupun makan roti lapis yang tersedia di fast food. Bukan hal yang salah memang, tapi tahukah D’RIMers dengan sarapan sereal, akan lebih banyak gizi yang bisa kamu dapatkan. Kamu pun dapat menjalankan hari dengan lebih semangat.

2. Departemen Store

Buat kamu yang lebih milih untuk belanja baju lewat online shop mana suaranyaa??? Yaps, salah satu fakta yang ga bisa dipungkiri adalah generasi milenial akan “membunuh” departemen store secara perlahan dan lebih memilih untuk membeli baju lewat online shop. Memang belanja di online shop terkesan lebih praktis dan tanpa ribet sedikitpun.

Tapi sadarkah kamu ada sensasi tersendiri yang ga bisa kamu rasain ketika ga belanja langsung di depertemen store. Seperti serunya nyoba baju-baju lucu, ngaca di ruang ganti, seru-seruan beli baju kembar bareng sahabat atau bahkan sekedar window shopping sambil mengkhayal baju apa yang ingin kamu beli ketika nanti udah punya duit.

3. Sepak Bola

Sepakbola adalah salah satu hal yang diramalkan akan mati oleh generasi milenial nih D`RIMers. Kenapa? Karena generasi milenial menganggap bahwa sepak bola adalah olahraga yang membosankan. Mereka juga lebih memilih untuk bermain dengan game yang ada di handphone.

Hmmm, sayang banget ya. Padahal sepakbola banyak banget manfaatnya loh, dua diantaranya adalah memperkuat mental dan melatih kecerdasan otak.

4. Bank

Ga bisa dipungkiri lagi memang di era dengan teknologi maju seperti ini, sgala sesuatu bisa dilakukan secara online. Termasuk dalam urusan finansial. Sebut saja, mobile banking, sms banking yang bisa dengan sangat mudah digunakan untuk melakukan transaksi finansial. Hal ini juga yang diperkirakan akan membunuh bank “fisik” secara perlahan.

Hmmm, sayang banget ga sih D`RIMers kalau ke-empat industri yang punya banyak banget manfaatnya untuk kehidupan, mati secara perlahan. So, buat kamu generasi milenial tetap bijak ya dalam memilih segala hal yang kamu gunakan. (PHP)

Be Adventurous, Creative & Positive!