X

Miranda July: Kampanyekan Keragaman Dengan Cara Tak Biasa

Keberagaman itu memang indah banget D`RIMers kalo setiap orang bisa menerimanya. Keberagaman agama, budaya bukanlah sesuatu yang buruk. Kebaragaman adalah suatu hal yang perlu kita syukuri dan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan melakukan hal-hal baik. Seperti yang dilakukan oleh aktris, penulis, director Miranda July . Apa sih yang dilakukan Miranda July?

Dilansir dari Huffington post, Miranda July ternyata punya suatu projek rahasia yang dikerjakannya selama beberapa tahun terakhir ini loh. Projek rahasia ini juga akan menjadi kejutan untuk seluruh warga London. Hmmm, makin penasaran kan kira-kira apa sih projek rahasianya? Yuk kita cari tahu di bawah ini !

Toko Lintas Agama Pertama di London

 

 

Dalam membuat projek pertamanya ini, Miranda bekerja sama dengan Artangel (salah satu lembaga swadaya masyarakat di London) untuk mendirikan toko amal Lintas Agama pertama di London.

Barang-barang yang ada di toko ini pun didapatkan dari Norwood Jewish Charity Shop, London Buddhist Centre Charity shop, Spitalfields Crypt Trust Charity Shop dan juga kolaborasi dengan Islamic Relief Charity Shop.

Berlokasi di Departement Store terbesar di Inggris

Tidak tanggung-tanggung ini pun langsung didirikan di Departemen Store terbesar di Inggris, Selfridges. Jadi semakin banyak orang yang peduli nih kalau keragaman itu adalah hal yang sangat wajar dan kita hormati.

Spesial Dari Toko Miranda July

Salah satu hal yang membuat toko ini menarik adalah seluruh pelayan yang ada di toko itu pun berasal dari empat agama yang berbeda, yaitu Islam, Yahudi, Budha, dan Kristen. Miranda July berharap semua masyarakat baik dari berbagai keyakinan dapat dengan nyaman berbelanja di toko ini.

Hal spesial lain dari toko sementara ini adalah 2,5% keuntungan dari setiap barang yang terjual akan disumbangkan untuk yayasan yang telah bekerja sama dengan artangel loh.

Ssst, toko ini Cuma ada sampai 22 Oktober 2017 ini loh D`RIMers. So, buat kamu yang lagi ada berada di London, jangan sia-siakan kesempatan utuk mengunjungi toko yang satu ini ya. đŸ™‚ (PHP)

” In diversity there is beauty and there is strength” .Maya Angelou

Be Adventurous, Creative and Positive!