X

Di Balik Komentar Negatif Video Clip Long As I Get Paid Agnez Mo, Ada Usaha Anne Avantie Kenalkan Indonesia Pada Dunia

Anne Avantie, salah satu perancang busana asal Indonesia yang karyanya udah gak diraguin lagi. Apalagi kalau urusan kebaya, dia salah satu ahlinya. Beberapa artis pernah bekerja sama dengannya, termasuk Agnez Mo. Dalam video clip lagu barunya yang berjudul Long As I Get Paid, Agnez mempercayakan rancangan busananya pada Anne Avantie.

Dalam Video Clip Coke Bottle, Agnez Mo juga Gunakan Busana Rancangan Anne Avantie

Agnez Mo

D’RIMers, For your information ya, ini bukan  projek pertama mereka. Dalam video clip lagu sebelumnya yang berjudul Cook Bottle Agnez juga memakai busana rancangan Anne Avantie. Bukan cuma untuk bekerja sama, karena lagu-lagu Agnez ini dirilis untuk kancah Internasional, Anne Avantie berharap bisa ngenalin Indonesia pada dunia. Lewat budaya dan karyanya yang oleh dipakai Agnez.

Di salah satu scene dalam video clip Coke Bottle Agnez memakai kebaya modifikasi modern rancangan Anne Avantie dengan tema ‘Jangi Janger’. Kebaya ini perpaduan antara budaya pulau Dewata dan budaya asing.

Gak Perlu Waktu Lama, Busana Agnez Mo Dirancang Hanya Dengan Waktu Sebulan

Agnez Mo

Baru-baru ini Anne Avantie buka suara tentang busana rancangannya yang dipakai Agnez di video clip lagu terbarunya. Di akun Instagram pribadinya, Anne Avantie nyebutin kalau sebelumnya gak ada rencana buat kerja sama. Cukup ngobrol dari hati ke hati, itu pun gak ketemu ya cuma lewat Whatsapp.

Ya, berkat media sosial semuanya jadi gampang. Termasuk urusan memahami apa maunya Agnez. Karena udah berkali-kali kerja sama, jadi dia udah paham betul apa maunya penyanyi berusia 30 tahun ini.

Anne Avantie Ingin Dunia Melihat Indonesia Dengan Kacamata Budaya Melalui Batik, Bukan Kebaya

Agnez Mo

Satu hal yang perlu diluruskan, Anne Avantie ingin dunia itu ngeliat Indonesia dengan kacamata budaya melalui batik. Batik yang jadi bahan utama busana Agnez dalam video clipnya. Bukan dengan kebaya rancangannya seperti yang beredar luas. Tentunya dengan cara dan karakter Agnez sendiri. Karyanya memang di mix sendiri oleh Agnez dan jadi perpaduan yang memikat perhatian. (DN)

Be Adventurous, Creative & Positive!