X

4 Item Dibawah Ini Dijamin Bakalan Buat Penampilanmu Ga Kalah Sama Selebriti Dunia!

Beberapa minggu ini, media sosial tengah dipenuhi oleh penampilan seleb dunia yang hadir di acara MTV Video Music Awards (VMAs). MTV VMAs adalah ajang pemberian penghargaan kepada para insan musik khususnya untuk video klip yang dianggap menggagumkan. Para seleb datang dengan berbagai gaun yang mengagumkan. Sebut saja Millie Bobby Brown yang mengenakan sepatu boots, dan juga Kesah yang mengenakan gaun peach bertumpuk yang membuatnya tampil semakin outstanding !

Wow keren banget ga sih D`RIMers! Ingin penampilan yang mengagumkan seperti para selebritis dunia tersebut? Bisa banget! Dengan empat item di bawah ini, tentunya penampilanmu akan terlihat semakin outstanding dan ga kalah sama para undangan yang hadir di MTV VMAs 2017! Check this out!

1. Blazer

Punya banyak blazer tapi bosen kalo cuma pake untuk ke kantor? Gunakan saja blazer untuk mempercantik gaunmu. Blazer akan membuat penampilanmu semakin outstanding dan siap-siap, semua mata akan tertuju padamu.

2. Boots

Pengen jadi trendsetter di pesta?  Untuk kamu yang ingin berpenampilan berbeda booth bisa jadi jawabannya!

3. Sneakers

Pakai sneakers ke pesta siapa takut? Justru dengan sneakers kita malah bisa lebih bebas bergerak loh D`RIMers. Jadi ga perlu khawatir lagi tuh dengan yang namanya kesandung atau heels yang nyangkut di karpet. Item yang satu ini bisa banget dipakai dalam acara apapun.

4. Boneka

Siapa sih yang ga kenal sama penyanyi sensasional yang satu ini? Syahrini memang seolah tidak pernah kehabisan cara untuk membuat sensasi dengan baju-bajunya yang selalu unik. Kali ini, si princess yang satu ini ga ragu buat make gaun berhiaskan boneka Rilakuma. Kalau dilihat kece juga ga sih D`RIMers? Bisa banget nih jadi ide untuk kamu yang pengen bawa boneka kesayangan ke acara resmi.

Tertarik untuk mencoba salah satunya D`RIMErs? Kalau mix and match gaun versi kamu apa D`RIMers? Share disini yuk. (PHP)

Be Adventurous, Creative and Positive!