X

3 Film Pendek Ini Siap Mencerahkan Harimu

Pernah ga sih D`RIMers ngerasa gak berguna dan gak berani memulai suatu hal yang baru hanya karena takut dengan pendapat orang-orang yang ada disekitarmu. Kehilangan kepercayaan diri justru “memasungmu” untuk melakukan hal-hal yang berguna.

Buat D’`RIMers yang pernah merasakan hal itu tiga film pendek dibawah ini membuktikan bahwa tidak percaya diri justru bisa “mematikan” dirimu sendiri. Tiga film dibawah ini juga siap membuatmu menjadi percaya diri dan membuat hari-harimu terasa cerah kembali!

1. Overcomer – Hannah Grace

Dalam film berdurasi 5 menit ini kamu akan dibuat sedih sekaligus terharu bahwa kadang masalah timbul karena kita terlalu memikirkan perkataan buruk orang lain. Bahayanya, justru hal ini bisa berakibat buruk dan kita seperti “memasung” diri sendiri.

Sehingga kamu jadi merasa jadi orang yang ga berarti dan justru semakin menutup diri dari kehidupan sekitar. Padahal itu semua ga benar sama sekali loh D`’RIMers. Kamu justru harus bangkit dan melihat indahnya dunia.

2. A Social Life -Kerith Lemon

Film yang telah memenangkan puluhan penghargaan dari berbagai festival film internasional ini, sedikit banyak menggambarkan  realita yang sedang terjadi di dunia saat ini. Film pendek ini bercerita tentang seorang perempuan yang hidupnya hanya dihabiskan untuk membuat orang-orang terpesona dengan gaya hidupnya di Instagram.

Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Sampai pada titik dimana perempuan itu sadar bahwa kehidupan yang sesungguhya adalah kehidupan yang dihabiskan dengan keluar rumah dan bersosialisasi dengan banyak orang. Kita hidup di dunia nyata bukan di dunia maya.

3. The Most Beautiful Thing-Cameron Covell

Nah kalau film yang satu ini cocok banget buat kamu yang sering ngerasa ga percaya diri ketika ingin menjalin hubungan dekat dengan lawan jenis! Kenapa? Karena film bercerita tentang seorang laki-laki yang awalnya ga pede sama dirinya sendiri. Sampai akhirnya dia menemukan perempuan yang bisa menerimanya apa adanya.

Dalam film ini kamu akan disuguhkan kisah cinta yang sedikit berbeda pada umumnya, namun tetap menyentuh hati. Film pendek ini diutup dengan kutipan dari Hellen Keller.

The best and most beautiful things in the world cannot be seen, heard,or even touched, they must be felt with hearts. Jangan lupa siapin tisu ya sebelum menonton film pendek yang satu ini. (PHP)

“If you believe in yourself anything is possible”. Miley Cyrus

Be Adventurous, Creative and Positive!