X

Motinasi, Sebungkus Semangat di Pagi Hari Yang Menginspirasi

D’RIMers suka nasi uduk apa nasi kuning? Atau mungkin suka dua-duanya? Umumnya yang jualan nasi uduk atau nasi kuning pasti orang tua ya, ibu-ibu atau bahkan udah uwa-uwa alias nenek-nenek. Nah tapi beda sama yang satu ini nih. Motinasi! Ya, sebuah brand yang jual nasi uduk dan nasi kuning dengan kemasan modern. Yang lebih spesial, yang jual masih muda-muda. Ganteng dan cantik pula, jadi kalau beli itung-itung dapat sebungkus semangat di pagi hari lah ya hehe

Apa sih Motinasi ini?

Motinasi

Anak muda harus bisa berkarya, harus bisa berwirausaha di segala bidang juga. Salah satunya lewat produk ini. Apa sih Motinasi? Produk yang di jual sebenarnya sama aja kayak nasi uduk dan nasi kuning yang lainnya, pakai tempe orek, bihun atau telor balado. Tapi yang satu ini punya kemasan yang beda, unik dan bikin orang tertarik buat beli. Gak cuma itu, di setiap kemasannya kamu bakal dapat pantun motivasi dengan tema yang beda-beda tiap harinya. Jadi selain kenyang, kamu juga dapat motivasi.  Jadi dapat di simpulkan ya, nama produknya di ambil dari kata “Motivasi” dan “Nasi”.

Motinasi dijual Dimana Aja?

Kalau kebetulan tinggal di daerah Jakarta Barat, kamu pasti bakal lihat standnya di beberapa titik. Seperti Meruya, Joglo, Ciledug dan Bintaro. Tapi pastinya harus pagi-pagi ya, kalau enggak nanti kamu kehabisan. Dan kalau kamu gak mau repot-repot, kamu juga bisa delivery order. Tinggal hubungi aja nomor yang ada di Instagram @Motinasi_jkt, nanti pesanan langsung diantar sama abang-abang atau empok-empok yang tampan dan cantik. Kali aja bisa sekalian kenalan gitu, siapa tahu jodoh kan.

Keunikan Motinasi Apa Aja?

Motinasi

Selain penjualnya yang masih muda-muda ganteng dan cantik sambil ngasih kalimat motivasi setiap harinya, cara jualannya juga unik loh D’RIMers! Di hari tertentu, para penjualnya bakal bikin pertunjukan akrobatik. Itu salah satu cara untuk menarik minat pembeli. Gak cuma itu, khusus buat petugas kebersihan, bisa dapetin Motinasi secara gratis setiap hari jumat. Motinasi juga sering ngadain beberapa kegiatan amal loh. Bermanfaat banget kan D’RIMers!

Oiya, ada pantun motivasi nih dari Motinasi, semoga menginspirasi! hehe (DN)

Ada jeruk nipis

di kursi goyang

biar isi dompet tipis

yang penting hati senang

Be Adventurous, Creative & Positive!