X

Jauh Dari Kata Glamour, Begini Cara Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Jalani Kehidupan Bersama Anaknya

Tiap orang tua punya cara masing-masing untuk mendidik anaknya hingga tumbuh dewasa. Cara yang dipilih juga pasti berbeda. Termasuk pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Walaupun latar belakang mereka sebagai artis, tapi jauh dari kata glamour, beginilah cara Atiqah Hasiholan  dan Rio Dewanto jalani kehidupan bersama anaknya, Salma Jihanne Puteri Dewanto.

1. Atiqah Hasiholan Kembalikan Bentuk Badan Dengan Cara Tradisional

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Berat badan selama hamil dan setelah melahirkan pasti naik dan melar banget. Nah sama kayak yang dialami perempuan berdarah Batak yang satu ini. Tapi beda sama kalangan artis pada umumnya yang melakukan serangkaian cara modern buat balikin badan ke bentuk semula, Atiqah lebih milih cara tradisional yaitu minum jamu, membengkung perut dan pijat tradisional.

2. ‘Bapak dan Ibu’, Panggilan yang Indonesia Banget

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Namanya juga artis, jadi umumnya pengen kelihatan ‘Wah’ gitu ya. Salah satunya bisa dilihat dari panggilan anak ke orang tuanya yang rata-rata kebarat-baratan. Mommy atau Daddy pasti udah biasa banget di kalangan artis, atau paling enggak Mami dan Papi lah. Tapi Atiqah dan Rio lebih milih panggilan yang ‘Indonesia banget’, yaitu “bapak dan ibu”.

3. Bukan Ke Luar Negeri, Atiqah dan Rio Ajak Anak Jalan-jalan Ke Ragunan

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Saat akan mengajak anak jalan-jalan untuk pertama kalinya, biasanya para artis milih destinasi wisata mewah ya D’RIMers. Tapi gak berlaku untuk keluarga yang satu ini. Atiqah dan Rio lebih memilih Kebun Binatang Ragunan sebagai tempat wisata pertama buat anaknya, Salma. Bukan ke mall apa lagi ke luar negeri. Tujuannya sih buat ngenalin Salma ke lingkungan dan lebih dekat dengan alam.

4. Prioritaskan Anak, Atiqah Hasiholan Sejenak Tinggalkan Dunia Peran

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto

Anak emang segalanya. Segala urusannya pun harus jadi prioritas. Termasuk bagi Atiqah Hasiholan. Semenjak melahirkan anak pertamanya, Atiqah lebih fokus untuk mengurus anaknya sendiri. Babby sitter yang bekerja bersama dia pun cuma ngurus keperluan Atiqah, bukan keperluan anaknya. Atiqah Hasiholan juga berikan ASI ekslusif untuk buah hatinya. (DN)

Be Adventurous, Creative & Positive!