X

4 Hal Ini Bikin Gagal Move On Dari Konser Foo Fighters di Singapura

And I wonder

When I sing along with you

If everything could ever feel this real forever

If anything could ever be this good again

The only thing I’ll ever ask of you

You’ve got to promise not to stop when I say when

She sang

(Ever Long- Foo Fighters)

Hayo siapa yang ga sempet nonton Konser Foo Fighters bertajuk Concrete and Gold Tour di Singapura kemarin? Buat kamu yang belum punya kesempatan untuk nonton konser band yang digawangi oleh Dave Grohl (vokal, gitar), Nate Mendel (bass), Pat Smear (gitar), Chris Shiflett (gitar), dan Taylor Hawkins (drum) kemarin, RIM bakal sharing keseruannya nih!

Dibawah ini RIM akan ngasih fakta serunya konser yang telah berhasil membuat banyak masyarakat Indonesia rela merogoh kocek yang agak dalam, demi menonton penampilan band yang memulai debut dengan lagu berjudul I`II Call. Check This Out!

1. Menepati Janji Untuk Menggelar Konser di Singapura

Pada tahun 2012, Dave Grohl pernah berjanji untuk menggelar konser di Singapura. Namun hal itu tidak terlaksana karena sang vokalis mengalami gangguan pada suara. Akhirnya konser mereka pun baru terlaksana pada tahun 2017 ini.

2. Bendera Indonesia Berkibar

Berbeda dengan konser musisi luar pada biasanya. Di konser kali ini ada salah satu penonton yang membawa dan mengibarkan bendera merah putih. Menariknya, bendera merah putih ini kemudian disorot oleh kamera utama dan seolah-olah menjadi background di saat Daev Grohl bernyanyi.

3. Penampilan Spesial Pat Smear

Pat Smear adalah mantan gitaris Nirvanna yang juga menjadi bagian dari Foo Fighters sejak tahun 1995. Konser ini menjadi semakin spesial karena Pat Smear menunjukkan keahlian bermain gitarnya dengan memodifikasi nada-nada di sela-sela konser. Sehingga konser yang berlangsung pukul 8 malam waktu setempat itupun semakin membuat seluruh penggemarnya kagum dan puas.

4. Promo Album Terbaru

Total ada 19 lagu yang dimainkan dalam konser yang ditutup dengan lagu Everlong ini. Sesuai dengan namanya konser yang sengaja digelar dalam rangka promosi album Concrete and Gold Tour ini, juga menampilkan lagu yang ada di album baru, yaitu Run. Hal ini pun kemudian disambut dengan teriakan yang meriah oleh seluruh penonton. (PHP)

Be Adventurous, Creative and Positive!