X

Pasca Kematian Chester Bennington, Personel Linkin Park Ungkap Kesedihan di Media Sosial

Kamis, 20 Juli lalu publik dikejutkan oleh berita kematian Chester Bennington, salah satu penyanyi rock sekaligus vokalis band asal Amerika Serikat, Linkin Park. Tepat di hari ulang tahun sahabatnya yaitu Crish Cornell, Chester nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kediamanannya di Los Angeles. Kabar tersebut membuat hati beberapa orang terdekatnya hancur, termasuk para sahabatnya di Linkin Park. Mereka bungkam, tak banyak komentar. Dan kini, pasca kematian Chester Bennington, personel Linkin Park ungkap kesedihan di media sosial.

Ketidakhadiran Chester, Meninggalkan Ruang Kosong di Linkin Park dan Membuat Hati Mereka Hancur

Ungkapan kekecewaan, kesedihan dan kehancuran hati setelah kehilangan sang vokalis di ungkapkan langsung melalui akun Facebook resmi milik Linkin Park. Mereka gak pernah nyangka bakal kehilangan salah satu bagian terpenting di bandnya. Mimpi yang mereka rangkai bersama seolah terhempas. Tugas mereka saat ini adalah bagaimana caranya membuat mimpi mereka bersama Linkin Park berjalan dan tercapai tanpa kehadiran Chester. Pasti gak gampang ya D’RIMers, membuat sebuah band tetap sama setelah kehilangan salah satu personelnya. Ungkapan yang sama pun di sampaikan oleh Joe Hahn lewat akun Instagramnya.

Mike Shinoda, Salah Satu Orang Yang Paling Terguncang Atas Kematian Sahabatnya

Setelah bersahabat selama kurang lebih 20 tahun, Mike Shinoda harus merelakan kepergian Chester untuk selamanya. Perceraian, pelecehan seksual dan kecanduan obat-obatan terlarang yang dialami Chester jadi masa kelam sekaligus alasannya bunuh diri. Di akun Instagram miliknya, Mike Shinoda memposting sebuah foto bersama Linkin Park yang diambil sekitar tahun 1997an saat mereka masih kuliah, dan merupakan foto bersama untuk pertama kalinya. Penampilannya pun masih terlihat kalem, tanpa tato dan rambut pirang. Ya sama kayak anak kuliahan pada umumnya lah D’RIMers.

Dave Phonix Farrell, Ungkapkan Kesedihan Hanya Dengan Satu Kalimat

Lain halnya dengan dengan Phonix Farrell yang tak banyak bicara untuk mengungkapkan kesedihannya. Cukup dengan satu kalimat, “Heartbroken” ditulis di akun twitter miliknya, semua paham apa yang Farrell dan Linkin Park rasakan. (DN)

Be Adventurous, Creative & Positive!